WHAT'S NEW?
Loading...

Wajib Punya Aplikasi Selly Untuk Berjualan Online

Sering alami kesulitan dalam mengatur transaksi jualan online anda? Capek ketik manual untuk melayani pelanggan? Atau sering kehilangan pelanggan karena calon konsumen lupa membayar?

Selly—sebuah aplikasi khusus untuk jualan online, kini hadir untuk menjawab semua permasalahanmu! Selly membantu anda untuk kirimkan tagihan kepada pelanggan dengan cepat, melakukan cek ongkir tanpa perlu keluar dari messenger app, ingatkan pelanggan untuk membayar dengan satu klik, dan bahkan mendapatkan laporan penjualan dalam hitungan detik. Lebih dari sekedar aplikasi, Selly merupakan rekan kerja yang dapat membantu anda untuk mengelola jualan online tanpa biaya apapun!

Saat ini Selly dapat langsung digunakan di semua smartphone dan tablet Android,  serta cocok digunakan untuk berbagai macam platform messenger apps yang biasa anda gunakan untuk melayani pelanggan, seperti Whatsapp dan Line@. Selly terdiri dari dua komponen utama, yaitu keyboard dan dashboard. Setiap komponen ini memiliki fokus fitur yang berbeda-beda. Berikut adalah ulasan lengkap untuk berbagai fitur yang ada di Selly:

Cek Ongkir dan Kirim Tagihan Transaksi dengan Cepat!

Selly dapat membantu anda untuk melakukan pengecekan ongkos kirim tanpa harus berpindah aplikasi atau website lain dan langsung menambahkannya pada rekapan penjualan yang akan dikirimkan kepada pelanggan. Mudah bukan?






Sesuaikan Autotext dengan Kebutuhan anda!

Berapa banyak waktu yang biasa anda habiskan untuk menjawab atau bertanya kepada pelanggan terkait dengan hal-hal yang mendasar? Fitur autotext pada Selly dapat membantu anda untuk membuat template informasi atau pertanyaan yang ingin diberikan kepada pelanggan. anda bebas untuk membuat berbagai macam autotext yang sesuai dengan kebutuhanmu tanpa harus pindah-pindah ke aplikasi lainnya, cukup pada keyboard Selly saja






Ingatkan Pelanggan dengan Satu Klik!

Pasti kamu sering mendapatkan pelanggan yang hit and run, tapi apakah kamu yakin mereka hit and run atau sekedar lupa untuk membayar? Selly dapat membantu kamu untuk mengirimkan pengingat kepada setiap pelanggan yang belum melakukan transaksi pembayaran dengan mudah. Tekan remind pada profil pelanggan dan secara otomatis pesan pengingat terkirim!



Atur dan Kelola Transaksi Penjualan Anda dengan Mudah!

Banyaknya pesanan baru dan transaksi yang ada setiap harinya, membuat kamu pasti sering mengalami kesulitan untuk memantau penjualan dan transaksi dari setiap pelanggan. Dengan Dashboard Selly, kamu dapat dengan mudah mengatur dan mengecek transaksi dari setiap pelanggan




Dapatkan Laporan Penjualan dengan Satu Klik!

Kini anda tidakperlu membutuhkan waktu lama untuk melakukan rekap transaksi setiap bulannya. Hargai waktu anda dengan menyerahkan seluruh tugas rekapan penjualan kepada Selly. Atur periode waktu rekapan yang anda mau dan dalam hitungan detik, rekapan laporan penjualan sudah berada pada inbox email anda!








Selly yang sebelumnya bernama Prism Touch sudah diulas oleh beberapa media ternama seperti Kompas  dan TechinAsia.

Selly sudah diakui kemampuannya untuk membantu para online sellers dalam mengelola bisnis onlinenya.

Tunggu apa lagi, yuk download langsung dari Google Play  dan rasakan kemudahan mengelola toko onlinemu!