WHAT'S NEW?
Loading...

JARING LEBIH BANYAK PEMBELI DENGAN VISUAL YANG MENARIK



Kita sebagai manusisa hanya mampu mengingat 20% dari semua hal yang telah kita dengar, 30% dari apa yang telah kita lihat, dan lebih dari 50% dari apa yang telah kita lihat dan dengar. 

Faktanya, daya komunikasi Anda akan meningkat tiga kali lipat ketika Anda menggunakan bantuan alat Visual ketimbang tidak. Informasi yang diilustrasikan dan dikomunikasikan secara visual memiliki pengaruh yang besar dan cepat pada otak manusia.

Silakan ambil suatu produk dan presentasikan produk tersebut dengan berbicara langsung ke calon pembeli, kemudian ambil produk yang sama serta presentasikan ke calon pembeli dengan bantuan alat visual. 

Anda akan melihat tidak hanya lebih banyak orang yang akan membeli produk tersebut, namun mereka juga bersedia untuk membelinya dengan harga yang lebih tinggi apabila Anda menggunakan bantuan alat visual pada saat mempresentasikannya

Delapan puluh lima persen informasi yang diserap oleh otak manusia melalui mata. Bagian terbesar dari otak dibuat khusus untuk memproses informasi yang diperoleh secara visual. 

Apabila Anda tidak mengindahkan kekuatan alat visual dalam proses penjualan dan pemasaran Anda, maka tidak akan ada orang atau sedikit sekali yang memerhatikan Anda.

Anda akan memperoleh lebih banyak konsumen apabila Anda mampu melakukan edukasi. Dengan nilai edukasi yang Anda berikan, konsumen akan memilih produk Anda ketimbang produk serupa dari pebisnis lain. Sebaliknya, apabila Anda hanya fokus pada sisi promosi produk Anda, maka konsumen akan berpikir bahwa mereka tidak memerlukan produk tersebut.