WHAT'S NEW?
Loading...

10 langkah follow up yang luar biasa




1. Kirimkan email follow up yang pertama
2. Lakukan telepon follow up pertama
3. Berbagi hal-hal yang menghibur
4. Adakan makan-makan
5. Kirimkan Email, atau Kartu Ucapan
6. Rencanakan sesuatu yang menyenangkan yang dapat mengikutsertakan keluarga
7. Tawarkan sesuatu yang dapat membantu pembeli
8. Kirimkan lagi Email, atau kartu ucapan
9. Berikan lebih banyak bantuan
10. Undang pembeli-pembeli Anda ke Rumah Anda atau usahakan supaya Anda diundang oleh mereka

Tentunya silakan disesuaikan dengan bisnis yang sedang Anda jalankan. 

Membentuk ikatan dengan klien merupakan segalanya. Tujuan akhir dari proses penjualan adalah menjadikan semua klien Anda SAHABAT terbaik Anda. 

Dengan follow up yang Terstruktur, Sistematis, dan Masif, Anda akan mampu mengalahkan kompetitor Anda sehingga mereka tidak akan mampu mengambil pembeli-pembeli Anda.