WHAT'S NEW?
Loading...

Aplikasi Gramblr Posting Jualan Kamu dengan Terjadwal

Hai Sobat kali Ini saya akan sharing Seputar Aplikasi yang Menunjang Unuk bisnis Online Anda terutama di media sosia Instagram
Yaitu Gramblr



Gramblr merupakan sebuah aplikasi desktop yang memungkinkan Anda meng-upload foto dan video di Instagram. Fungsi dari Gramblr itu sendiri adalah untuk mendapatkan banyak like tanpa hack, Anda dapat menukarkan koin dengan ratusan bahkan ribuan like.
Sebagian orang mungkin masih bingung dan tidak tau cara mengoperasikan software Gramblr, untuk lebih memahami cara menggunakan gramblr ikuti langkah-langkah dibawah ini.
Cara Auto Like Instagram dengan mudah
Bagi Anda yang masih bingung cara mudah auto like Gramblr bisa melihat langkah-langkah dibawah ini, namun perlu diperhatikan jika Gramblr adalah sebuah software bukan aplikasi. Jadi, hanya bisa digunakan untuk perangkat komputer dan laptop.

1. Langkah yang pertama yaitu dengan mendownload software Gramblr si auto like ig, apabila sudah Anda hanya tinggal mengoperasikannya. untuk Mendownload aplikasinya klik disini
atau buka langsung dari dekstop disini

2. Maka cara menggunakan Gramblr yang selanjutnya yaitu dengan mendaftar lalu masukan nama dan password Anda dikolom bawah. Seperti contoh gambar dibawah ini, pastikan nama dan kata sandi benar sesuai dengan aplikasi Instagram yang ada di smartphone Anda.




3. Nah apabila sudah berhasil, Anda hanya perlu masuk ke dalam pilihan “Dapatkan koin” yang berlogo gambar love.







4. Like photo yang telah menjadi rekomendasi, lalu secara otomatis Anda akan mendapatkan koin seperti gambar

5. Jadwalkan Potingan Jualan anda dengan mengklik Upload Now!




Klik Upload On dan Some Other Time silahkan atur Timing Post Sesuai Target Waktu anda